"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Friday 4 June 2010

Coping Stress :: Main air!!!! Part 1

Sekarang gue mau nulis pengalaman gue dan manusia dari pijat Koes plus-plus dimana gue menghabiskan kamis ini sampai badan saya yang ditowel pun rontok semua..


So where we go yesterday??
Ocean Park


Berapa orang yang kesana??
7 orang, 2 orang lagi menyusul...


Kesana naik apa? sama siapa?
Sama Ika, yang mpunya niatnya nulis malah cerita banyak
jadi kita berdua satu company yang naik motor..
kita ketemuan didepan ITC Depok
lalu singgah dirumahnya, bersantai-santai terlebih dahulu,
sambil membicarakan bahasa inggris yang sangat amburadul.
Gue pun cukup pintar untuk menerjemahkan seadanya
Karena memang gue pun ga terlalu mengerti dengan omongan anak SD yang mencoba berbahasa inggris dengan EYD yang baik.

Jadilah kami berangkat dari ika`s sanctuary dengan belati keramatnya itu ke ocean park,
karena suatu kesalahan dari otak sang pengendara belati keramat itu,
kamipun lewat pamulang yang jadinya lebih jauh dan menghabiskan ongkos,
ongkos bensin...
ya bensin yang dipakai adalah pertamax gan, yang se-liter-nya cukup untuk makan di masakan padang,
ketika dalam perjalanan dimana kami hampir mencapai BSD Junction
eh ada kecelakaan yang cukup membuat kami shock
karena yang bawa wanita dan belakangnya wanita juga
dan kami pun
yang mengendarai belati keramat itu entah wanita entah pria, XD XD
dan dibelakangnya wanita rapuh, manis nan polos

dan cukup agak ciut nyali kita disaat kejadian tersebut
terlihat pula sang wanita yang menyetang(karena stang, buka stir) belati keramat itu
cukup down, apalagi wanita polos nan manis dibelakangnya hanya bisa nyebut but but but..

Setelah kami menetap semalam, mencari pencahayaan yang kurang, kami pun mulai kehilangan harapan
lho? cerita apa ini?

oke balik ke cerita semula,
setelah mengkonpirmasi, jadilah kami menemukan tempat bersahaja, Ocean Park!!
berkeliling mencari parkiran, dan akhirnya dapat, kami berduapun memarkirkan motor kita
walau dilihat terus sama pak satpam
yang mungkin masih curiga dengan identitas si penyetang belati keramat
tapi kami tetap cuek dan rombongan mobil pun datang


Ngapain aja nih disana?
Yang pastinya kita main air, dan sayangnya kami terganggu oleh Alay-alay(yang dimana sebelumnya gue ga pernah berfikir alay sebagai seseorang yang negatif)
tapi sayangnya alay disini jauh lebih norak, dan sangat norak, sangat-sangat!!!
terutama ketika pas gue dan ika sedang bermain seluncur dimana gue dan ika tertinggal rombongan anak-anak
dan ternyata dibelakang ika itu ada alay-alay norak yang kegirangan yang mencoba untuk menempelkan dirinya ke kita, untungnya my bidyguard, my lifesaver, ika binti sugeng melindungi saya
*backsound : Knight of Cydonia - Muse
jadi kita naik kolam arus dengan ban double, yang gue ga ngerti kenapa chuketep dan enno ga bisa naik-naik,
lalu kami ke kolam ombak, dan gue bisa jadi baywatch disana karena si ajeng dan widya diganggu dan gue dateng dengan mengeplak tangan alay yang sumpah norak abis, banget, sangat!!!!!!!!!!


bersambung

2 comments:

  1. Gaya ceritanya kurang smooth kaya status YM lo waktu itu :D

    kadang orang memang males baca cerita panjang, tapi cerita yang terlalu disingkat justru lebih 'kurang' enak lagi untuk dibaca
    (hohoho, just saran)

    metafora / mengganti suatu nama dengan sebutan yang rada nyentrikpun bagus "belati keramat", tapi sayang, di awal lo ngga jelasin maksud belati keramat tersebut, dan sepertinya masih banyak sebutan-sebutan lainnya yang belum di jelasin
    :D

    dan ini juga kadang jadi kelemahan gw, "ngga tau kapan harus berhenti saat mempercantik kalimat"

    + akan lebih sangat keren lagi kalo di tampilin fotonya di 'dunia air' tersebut :D

    ReplyDelete
  2. hooo...
    sankyu sankyuu...
    haruss banyak belajar..
    makasih yaa

    ReplyDelete