"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Monday 3 May 2010

Did You Believe in Love

Gue abis nonton A Beautiful Minds, lagi.
John Nash, penemu equlibrium, pengidap schizophrenia.
ada satu scene dimana gue ngerasa kata-katanya nyentuh gue..

well ini percakapan John Nash(JN) with his girlfriend Alicia Larde(AL) yang akhirnya jadi istrinya nanti..

JN : Alicia, apakah hubungan kita menjamin komitmen jangka panjang?
Karena aku memerlukan bukti, semacam hal yang dapat diverifikasi, data empiris.
AL : seberapa besar alam semesta?
JN : Tak terbatas
AL : Bagaimana kau tahu?
JN : Aku tahu karena semua data menunjukkan itu
Tapi itu belum terbukti
AL : kau belum melihatnya? Bagaimana caranya kamu tahu pasti?
JN : Aku tidak tau, aku hanya percaya
AL : Kurasa itu sama dengan cinta.

Cinta hal yang absurd, jika kamu percaya bahwa cinta itu ada, maka cinta itu ada.

Gue rasa kalian semua ngerti apa yang gue maksud, banyak hal yang ngga kita ketahui secara pasti, hal yang jauh dari luar kesadaran kita. Seperti Cinta, Alam Semesta, Tuhan. Just trust itu. And you will know it for sure.

No comments:

Post a Comment