"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Saturday 24 April 2010

Copeeeeeeeeeeet

Sebelumnya saya mau minta mangap atas kebodohan saya yang hanya men-copy paste..
dikarenakan mengejar tugas jadilah seperti ini..

eniwei endeskoy endesky..
kebetulan gue lagi masa UTS..
gue masih dalam masa shock karena soal psikologi abnormal jauh dari prediksi...


hahahaha...
sekarang saya mau cerita apdetan terbaru tentang pencopetan yang hampir saja saya menjadi salah satu korbannya

Jadi begini ceritanya...
waktu itu lagi libur, ga ada kuliah, saya pun kepikiran untuk berolahraga, setelah merenung berhari-hari,lho?..maksud saya beberapa menit, saya pun memutuskan untuk berenang, kenapa? karena kalo lari/jogging saya nanti bakal diliatin, gitu deh biasa artis gitooooeeeehhh...hahaha...ah
FYI: bagi kalian yang ingin berolah raga pagi sebaiknya dimulai pada jam 7, karena pada jam segitu kamu bisa kena matahari pagi, lalu sistem tubuh kamu juga sudah "bangun". Bagi kamu yang sering olahraga pagi-pagi, bangun tidur langsung olahraga, lebih baik jangan dilakukan lagi karena mengingat tubuh kalian akan kaget..begituu..


terus saya berenang deh, sepulang berenang, saya laper mau makan, tapi di tempat saya berenang itu ga yang jualan makanan,untungnya air kolam ga saya seruput..hahhh...
saya jalan ke depan perumahan setelah berenang, trus menemukan yang tak aneh dan tak lain lagi tukang ketoprak!!!!. jadilah saya makan disana.
setelah makan saya lihat jam, ternyata masih jam 11, ya udah gue pergi ke Mall terdekat, Plaza Cibubur...

setelah mejeng - mejeng bersama abang ketoprak yang lagi asik ngulek, angkotpun datang menghampiri "mau kemanaa baang??", lho?
ah bukan begitu ceritanya, saya naik angkot yang berisi 3 orang itu, saya duduk dideket pintu, si abang angkot,yang duduk didepan sambil megangin setir(hya iyaaalaaah), dan cewek SMA yang duduk dipojo sibuk dengan hpnya...

gak lama kemudian ada 2 bapak - bapak berbadan besar dengan ransel besarnya naik, yang satu duduk disebelah kanan saya(bapak kanan), dan satu lagi duduk disebelah kiri saya,(bapak ini minta saya geseran, bapak kiri) dan jadilah saya duduk ditengah2 bapak2 berbadan besar dan saya??si wanita berbadan kecil diapit dengan bapak-bapak berbadan besar. okeh si angkotpun melaju, tapi hanya beberapa meter, karena ada 2 orang yang naik, yang satu usia udah menua(bapak tua), dan yang satu lagi masih muda(mas muda), sekitar 30-an..

dan angkot jalan lagi, namun dengan kecepatan yang cukup lambat.
Bapak tua mengeluarkan selebaran, yang ternyata isinya tentang pijit refleksi, si bapak tua pun mulai memijati bapak kanan, dari yang saya liat pijitannya lebih parah dari pada anak kecil yang ngambek sama orang tuanya karena disuruh mijit., trus bapak tua pun berpindah ke saya, dan dia ingin mijitin saya, yang tentunya saya ga mau, dibujuk-bujuk saya tetep ngotot ga mau.

si bapak tua berpindah ke bapak kiri, dan si mas muda tiba - tiba pindah kesebelah bapak kanan, jadilah tempat duduk yang muat untuk empat orang itu jadi sesek. setelah memijit bapak kiri, dia berpindah lagi ke saya, menawarkan untuk memijit. Sumpah ni bapak tua maksa banget, mana mau pegang tangan saya yang katanya dia bisa liat dari garis tangan saya, saya sih tetep kekeh dan ngotot buat ga dipijitin dan megang tas sekuat-kuatnya...

akhirnya si bapak tua nyerah, dan si mas muda pindah lagi ke belakang supir, dan disaat itu ga ada apa-apa,tiba si mas muda kepleset didepan saya, saya kaget, tapi coba cuek, lucunya si mas- masnya ga berdiri-diri dan minta ditolongin, dan lebih aneh lagi bapak kiri yang badannya segede apa tau ga kuat buat angkat si mas muda ini, dan jadilah si bapak kiri ini nyuruh saya untuk angkat si mas-mas...

dengan sangat malas dan penuh kecurigaan saya angkat deh tuh tangan si mas, entah si mas ini pertumbuhannya kayanya ga sempurna, karena bangun dari jatuh aja susah banget..
pas saya lagi angkat tangan si mas-mas, eh saya ngerasa dari kanan saya ada yang ngerogoh, otomatis saya narik tangan saya, langsung saya nengok ke kanan, dan saya sendiri bingung kenapa saya melakukan hal ini, saya buka-buka tas ransel si bapak kanan. dan lucunya si bapak kana cuma terkaget-kaget pas saya geledah.

karena saya ga nemuin apa - apa..
yah saya balik ke tas saya lagi dan periksa tas saya, wah ternyata masih selamat sodara-sodara..

setelah itu, saya diem, dan makin siaga tentunya, sambil lirik - lirik ke kanan saya. eh si mas muda manggil saya, pas saya liat dia dan dia liat saya, dia cuma diem liatin saya, liatin mata saya, saat itu saya ya diem aja, saya sendiri juga bingung tu orang ngapain.

DAn akhirnya mas dan para bapak-bapak turun dengan jarak dekat-dekat.
Eh si supir akhirnya cerita, bilang kalo mereka emang kelompok yang suka rampok atau nyopet. Si Supir pun baru sadar pas si mas muda jatuh depan saya...

angkot memang penuh kejadian jadi berhati-hatilah!!!

No comments:

Post a Comment