"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Saturday 24 April 2010

Go Green ala gue

Makin panas, trus tiba-tiba hujan
Panas sekarang sampe membakar kulit
maka dari itu gue sadar, walaupun sedikit atau kecil mungkin akan mengurangi pemanasan blogal ah! global maksudnya...

cara-cara mudah..
- kita sebagai mahasiswa paling banyak memakai kertas, betul tiddaaakk??? hal ini gue sadarin pas lagi beres-beres kamar, dan ternyata kertas yang gue pakai, spt fotocopy-an bekas makalah dsb itu menumpuk banyyaaaak.. jadilah kertas itu gue lipat jadi setengah,dimana yang bagian tulisannya itu bagian dalam,dan bagian dalam gue lem. dan taraaaaaaahhhh jadilah kertas bekas untuk catatan kuliah dan oret-oretan saya, ga perlu beli isi binder lagi, tas pun semakin ringan saudara-saudaraaa..(ide dari bang haryo)

- Gue pun sering beli makanan di food exp****, dan dapat plastik, cukup dengan mengatakan tidak, gue pun mengurangi sampah pelastik di dunia.

- Belanja sayur dan belanja baju... belanja beginian juga bikin sampah pelastik menggunung, jadi untuk menghindari penggunaan plastik yang berlebihan, gue sering ke tukang sayur bawa tas belanja, bahannya yang buat penutup tas itu, supaya ga ada debu itu lho, saya ga tau apa namanya.. yah bahannya tipis, jadi bisa dilipat-lipat...

yah sampe sekarang itu dulu belom ketemu yang lainnya.. ocheeee

No comments:

Post a Comment