"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Saturday 17 April 2010

[For u girls] dapetin perhatian si dia

Tsah kali ini bahasa gaul dikit...

Kita sering kali sulit buat perhatian dari si aycin...
sebenarnya gue sebagai pihak cewe kadang suka stress gimana caranya si pasangan mau perhatiin gue..kadang pasangan kita sendiri atau si cowo itu sendiri suka ga nyadar kalo kita lagi pengen diperhatiin...

Kenapa??

karena laki-laki itu kurang sensitif,gue yang kadang menjadi laki-laki diantara wanita mengerti kenapa cowo juga suka pusing ngeliatin tingkah cewe yang aneh-aneh..
apalagi kalo lagi marah,yah jujur gue paling ga tahan kalo temen cewe gue marah,kaga tau mau nya apa..

But, gue sendiri pun sering begitu didepan pasangan gue, bertingkah gak jelas..hahahaha...

jadi apa sih yang harus kita lakukan, supaya pasangan kita bisa menempatkan posisinya?

Jujur aja.
Tengsin?? daripada marahan, bertindah aneh.
Orang ga akan ngerti mau kita kalo kita ga jelasin, betul?

kadang pula wanita itu pengen diperhatikan sampai hal-hal yang merugikan jadi dateng ke dia..
jadi sebelum itu jujurlah tentang perasaan kamu,apa yang kamu inginkan..


Mudah-mudah si dia ngerti ya???

No comments:

Post a Comment