"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Sunday 10 January 2010

Gelisah itu Gara-Gara LDR

Geli-Geli Basah..ohohoh
hey!!bukan itu!!

hari ini gue gelisah=Resah my men!!
tadi pagi gue bangun jam 6
(hoaalaah tumben bel udah bangun??)
karena inget hari ini hari minggu
kali aja si aycin(aycin=ayang cinta..yaelah)
nelp gituuuu...
berharap,
hingga sekarang,
dan pastinya gue tau
dia pasti udah tidur dengan piamanya disana..

Ldr enak ga sih bel??
ya ngga lahh,
mau tau penderitaannya,
kalo lagi dikampus gue sirik liat orang pacaran
gue liatin trus gue senyum-senyum sendiri
abis ngelwatin pasangan itu
gue bakal ketawa-ketawa aneh,sambil bilang
"hahh gue dulu juga gitu"
atau
"ayo ayank cepat pulang"
atau gue ngomong sama temen gue
"duh ayank cepet pulang dong,biar aku perkosa kamuu"
(ganas kan gue)

apa yang bikin lo gelisah?
uhahaha..
soalnya basah..
wetss...salah-salah..
kadang ketakutan gue sampai bikin berantem lohh..
haha...
- Saingan gue tiba-tiba menggunung,inget waktu pertama kali dia pulang ue jalan sama dia,cewe-cewe cari perhatian,dan gue kaya kutu nyempil..
- katanya dia bisa dijodoh2in sama anak2 pejabat atau yang derajatnya jauh dari gue..

trus lo masih percaya sama dia??
bukan masih,tapi HARUS..
Kalo ga percaya the end sudah..
urghh menakutkan..
dan kemarin ini dia sempet bilang sama gue
"aku nyari cewe emang gampang,deketin gampang,tapi cari yang cocok,dan mengerti itu susah"
bedeeeehhhhhh..gimana gak kaget gue,si aycin bilang begitu,sungguh takjub saya,apalagi pas dia bilang,
"ini semua supaya kita bisa bareng untuk selamanya"
dan gue pun bengong,dan balik bertanya
"kamu ngomong apaan?" aycin pun menjawab
"kamu parah ya kurusnya?"

trus apa yang lo lakuin supaya tetep bisa deket sama dia?
gue bertingkah kaya disinetron2
majang foto dia dikamar trus bergaya meluk2in fotonya,
sambil berdoa..cie elahh lagu lu bel..
hahahaha...
tapi emang bener lho ternyata melakukan hal2 aneh
buat ingat orang yang disayang itu mengobati...
hahaha(ketawa garing)

ahh udah malem,saya harus tidur,
besok saya ujian statistika..
entah saya akan memakai rumus yang mana untuk tidur

Oyasumi~~ Minna!!

2 comments: