"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Thursday 28 January 2010

What Im concern about

Sebenarnya gue lagi concern buat ngegemukin badan..
kenapa?
karena sudah janji sama aycin
gue bakal gemuk kalo dia masuk akademi...

dan hampir 6 bulan berat badan gue ga naek2..

jadi...
sekarang gue rajin ngemil,oke gue rajin..
tapi gue jadi bokeeeekk,trus gue jadi males makan dan berat badan gue malah turun..

Trus kata temen gue
sering makan telor,susu,Mie
pas mau tidur

akhirnya gue lakukan kegiatan tersebut

>Makan mie,Maag gue kambuh,dan gue kena omelan sama nyokap gue,"makan mie aja terus biar makin sakit!!"
Result=Bad
>Minum susu,gue ga masalah minum susu,tapi malah jadi masalahnya gue lama2 suka lupa udah bikin susu,besoknya gue buang susunya
Result=Bad
>Makan telor,kali ini gue jalani serius man!!sehari ada kali gue makan 2-3 telor,eh beberapa minggu kemudian gue malah bisulan..sakiitt...gue pun malah jadi males makan telor
Result=Really Bad

Gue pun ngadu sama nyokap tentang hal ini,
dan nyokap bilang,
"udah ga papa,bunda dulu juga kurus kaya kamu"

dan pupuslah gue minta saran ke nyokap...

jadi gue harus gimana yaa??

3 comments:

  1. sini deh bel gw kasi lemak...:p

    eniwei gw udah link blog lo.. link balik yaa ;)

    ReplyDelete
  2. berarti harus bilang sama cowo lw, that thing its killing you...

    ReplyDelete
  3. T^T..
    berarti gue ngelanggar janji gue dong rii..
    ngelanggar janji itu udah kaya dosa banget buat gue...

    ReplyDelete