"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Wednesday 13 January 2010

My Cats part 1

Melihat tmn gue yang ngeposting kucing..
okeh w akan pamerkan kucing2 w..
My slave hahaha...

MOMO
Kucing pertama w..
betina tangguh,
yang dulu sering kabur dari rumah
karena kebelet kawin
akhirnya dilepas didket toko w
walhasil jadilah dia kupu-kupu malam
Kucing yang ini narsis banget
kalo hp diarahkan ke dia..
dia langsung nengok
bener2 cucok nak kamu jadi model




MIMI

Kucing yang sedari kecil hingga besar
masih bersama gue..
Campuran anggora dan Persia
Tapi Dominan Anggora
Yag ini si kucing pintar
tapi pas udah gede sombong..
walhasil saya jadikan bantal dirumah



si mimi ini suka nyebelin kalo di foto
jadi susahh...

MiiKO
Si gendut entah kemana
Lagi-lagi kucing kampung gue yang dilepaskan
miss u



Mata sedihnyaa



Tabby
Kucing yang sudah diberikan ke orang lain
karena penduduk rumah dan penduduk kucing
tidak seimbang..
ini nih kucing fave gue

pinter..
saya suka diakal2in
nakal,headset saya diputusin
imut

dan fotonya yang paling banyak dibandingkan momo

pas masih imut


Senang menjelajahh


Mulai songong


udah gede



tabby ini anaknya mimi..
yang lainnya saya posting lagi ya
see you soon

2 comments:

  1. baru sadar gw ada foto kucing...

    gw pengen injek kucingnya,,,sampe mejret... >_<

    ReplyDelete