"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Tuesday 19 January 2010

Mau Bilang

Percaya gak kalo cinta itu bikin hidup lebih hidup..
merasakan sari kehidupah*beuh
Cinta bikin hidup lebih berwarna...


Gue sempet jomblo...
dan gue ngerasa bosen...
tapi gue sering bilang kalo gue jojoba
(jomblo-jomblo bahagia)
atau apalah,yang memproyeksikan kalo gue itu
bahagia tanpa cowo..
padahal gue suka sebel kalo lagi dikantin
pacar temen dateng,jadilah disana menjadi adegan
galih dan ratna
atau
"buku ini aku pinjam
atau
kisah kasih disekolah...

gue pun balik kekelas
dan di taman pun bertebaran
adam dan hawa sedang memancarakan aura cinta..
pas sampe depan kelas
trus gue duduk di tempat tongkrongan gue
yaitu depan pintu kelas
trus dateng pacarnya mantan sahabat kekelas
dan pacaran depan kelas gue
dongkol semakin jadi..

dan disitulah
gue mulai bertekat untuk mendapatkan pacar
yah walopun ga dapet-dapet juga..
dan baru dapetnya pas semester 2 kelas 1 hingga kini....

dan sekarang gue mulai menyadari
(dulu kaga,dulu kan gue orang nya kaga mau introspeksi diri)

kalo hidup itu baru kerasa pas kita jatuh cinta
kita berubah karena cinta..
pada saat kita senyum-senyum karena sms dari si pacar
yang padahal isinya cuma i lop u
atau nangis-nangis yang kayanya udah kiamat
gara-gara si pacar bilang aku benci kamu
dan diakhiri dengan sayang-sayangan lagi
karena kata-kata itu terucap berkat si emosi
atau teriak-teriakan bilang kamu egois padahal sendirinya egois..

Gue rasa itulah hidup kita
disaat hal-hal yang mengombang ambingkan perasaan
disitulah kita "hidup"..

No comments:

Post a Comment