"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Tuesday 16 March 2010

Beautiful???

Gue punya banyak temen yang face nya Lumayan..
kalo dibilang banyak yang mau..
yah emang,cowok sana sini banyak yang deketin gue
supaya bisa deketin si beauty..

Si Beauty ini ga hanya satu orang..
percaya atau nggak,dari SD gue slalu dapet temen yang beauty..

Dibilang jadi gak pede sama diri sendiri..
yah iya juuga..
gue ga akan munafik,
gue sempet merasa kalo gue pengen
jadi seseorang yang cantik(face)
but it just for a while..

setelah itu gue juga lupa lagi..

Perasaan deket si beauty juga ga terlalu enak..
berasa jadi si jelek,ga laku,ga manis,dsb..

tapi ada keuntungan lainnya...
Gue belajar,apa arti sebenarnya dari
"Nobody is perferct"
dan gue merasa sangat Lucky disaat
gue mendapatkan sesuatu yang lebih dari para beauty..

when everyone treat them sooo nicely..
gue merasa Lucky lagi..
why??
karena disaat diperlakukan baik dengan orang,
mereka melakukan itu untuk gue,
not for my face..

When the beauty have so many friends
gue merasa lucky lagi..
disaat gue menjalin suatu relasi(tsahh)
mereka senang sama gue karena personality gue
bukan face gue..

the beauty berjalan,semua orang memandangnya..
i feel so lucky
gue ga harus berprilaku wah(i can be my self)
dan ga ada yang diam-diam melihat gue dengan tatapan benci..

i feel so lucky to be born like this..

No comments:

Post a Comment