"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Friday 12 March 2010

Insomnia nih??asik daaahh...

hahaha...
gue ga tau harus pake judul ape yey..
entah bijisape kepikiran yang ada..
jadilah gue pake judul yang eni...
oke kita mulai..
Ta u uy!!!

Insomnia itu kelainan yang sering kali menyerang anak muda(tsah tua dong gue?)
especially anak kuliahan seperti kita-kita ini..

menurut gue

insomnia itu karena..
- Punya masalah yang kunjung tak diselesaikan
- Kebiasaan tidur malam(yang mungkin tak sengaja aku lewat depan rumahmu)
- Kurangnya kegiatan

Jadi gimana cara kita-kita buat bisa tidur lebih cepet??
- berusahalah untuk bangun pagi(yang ini pasti susah ya?)
- banyakin kegiatan kamu,lebih dari kegiatan yang sekarang
- olahraga my man!!

Trus apa yang kudu dilakukan sebelum tidur
- biasanya gue mandi..(belakangan gue jarang mandi,karena terlalu capek,pulang dari kampus yang abis main,trus ke kamar,ganti baju langsing tidur"
- kata temen gue lakukan Yoga
- buat diri senyaman mungkin..
- minum-minuman hangat(susu anget,teh anget,dll)
- baca(ampuh nih,apalagi buku psikologi sosial gue,yang beratnya bujug buneng dan berbahasa nggris pula)
- matiin lampu kamar(ini bagus untuk tubuh)
- merem..(ya eyalaah masak mo tidur dengan mata terbuka)

ah bagi yang sudah menikah
-olah raga malem..asik daaah

Oke!itu saran dari miss Tips..
Cobalah!!Cobalah!!cobalah!!

No comments:

Post a Comment