"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Thursday 25 March 2010

Gue mau kasih inspirasi..supaya jadi inspirator..

ah udah ga usah peduliin omongan gue yang diatas..

anyway..
Gue punya kisah,tentang bentuk sesungguhnya cinta..
awalnya gue ga sadar dan disadarkan oleh cerita yang gue baca dikaskus..
Linknya gue ga save...

dari SMA
gue sering banged ditanya,
"kok lo mau sih sama `aycin`?"(aycin..lihat di episode sebelumnya di rumah de vanel)

gue pun sering diminta bantuan sama aycin,
dari kita ngumpulin duit untuk benerin motor going merry kita
(motor supra tahun 95-an,yang suka rewel,yang selalu nemenin gue dan si aycin kemana-mana)
diminta bawain bekel,diminta umpetin barang-barangnya dari nyokapnya
minta tolong buat nambahin uang SPP yang kepada dan ternyata kepake sama gue,
karena gue doyan nonton di bioskop,dan gue wanita yang sangat kosong dompetnya..
kepake buat bensin karena anterin gue,yang jarak rumah gue dan dia itu seperti jarak orang mau pulang kampung..
dia minta bantuin ngerjain tugasnya
minta bikinin puisi(kalo dia yang bikin,gue ga bakal ngerti isinya,kalian juga ga akan ngerti,tulisannya ga kebaca sodara-sodara!!anehnya si aycin sendiri juga suka dibuat bingung sama tulisannya..ini fakta!!!)

ok back to the topic..
karena sering minta bantuan itu pula
gue suka dibilang
"kok mau sih??"
atau bahkan dibilang pembantu sama calon adik gue
trus gue bales aja
"daripada elu ga ada yang bantuin!"
yak jadi oot lagi..


gue pun
berdiam diri(bukan nahan Pup yah)
bermuram durja
bertapa di gunung salak
bermotor bersama ika ke rumah kakek gue(lho apa ini???)
berangkot ria ke kampus untuk kuliah
hingga gue
bermain psp
berforum(???) ria di kaskus
AKHIRNYA!!
gue ngerti alasan kenapa gue dengan senang hati melakukan apa yang diminta oleh majikan,ah salah maksudnya aycin..

ternyata disaat orang meminta bantuan kita..
berarti orang itu membutuhkan kita..
cinta itu saling membutuhkan gan!!

alasan kenapa kita mau rela ngapa-ngapain demi si sayang tercinta adalah kepuasan batin dimana kita merasakan dibutuhkan oleh orang lain,perasaan bahwa diri kita itu penting dimata sekitar kita...

SADAR GA??

4 comments:

  1. sadar kakaaaaak... *lho*
    tapi serius, sejak jadian ama Rian gw ngerasain ini...

    ReplyDelete
  2. hahhahahha....
    good job..
    you already found the love...

    ReplyDelete
  3. wa ampe sekarang blom ngrasain ape-ape tuh.. '_'

    ap wa belom nemuin yak??
    yang jelas wa setuju (selapan, sembilan, sepuluh,...) ma teori lu..

    asek.. aseek.. ta uu.. uy

    ReplyDelete