"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Thursday 18 March 2010

Ibu-ibu yang kayanya lagi PMS

oke karena gue ada hutang postingan...
yeah-yeah..

gue mau cerita pengalaman gue tentang ibu-ibu di angkot...
anyway gue ga tau kenapa akhir-akhir ini,
gue sering kali mendapatkan kejadian dari angkot..
apa gue harus berhenti naik angkot lalu naik ojek yah..
yak!!bayangkan gue naik ojek dari cileungsi sampe depok..

oke gue akan mulai bercerita...
kisahnya berawal gue yang duduk di samping pak suupir yang sedang berkerja
mengendarai angkot supaya baik jalannya..
dan masuklah seorang ibu muda dan temannya..
dari awal mereka udah berisik..
dan yang paling mengganggu saya dengan omongan si ibu..
(sambil nutup telepon dan bilang ke temennya)
haduh gini deh kalo punya suami terlalu sayang...
gue....

jadilah gue mulai il-feel...
sore itu pun hujan,
dan si ibu ngomel ke supir
dengan suarayang bikin kepala gue pusing,
karena takut air dari luar nyiprat ke dia..

puncaknya..
dengan suara yang maha dahsyat
dia berteriak karena si supir nge-rem..

dah menyebabkan gue nengok kebelakang
karena hebohnya teriakan si ibu..

dan eng ing eng..
gue liat payung kebuka dalem angkot
yang dipegangin sama ibu itu..

hah??payung??(kata gue dalem hati)

dan si ibu itu melototin gue
sambil ngajak ribut
"ngapain kamu liat-liat"
.......................


lah gue kena semprot...
ow ow ow....
dan gue bilang aja...
"apaan bu??"
"iya kamu,kamu jangan kurang ajar ya sama saya"

"lah ibu tuh kenapa sih???saya kan ga ngapa-ngapain???saya liat kebelakang karena saya kaget"
"iya saya juga kaget"
.....
"ya udah ibu jangan ngomel ke saya!!"

4 comments:

  1. sabar bel...
    aih jadi inget kemaren pas di angkot... ada yg berisik juga.. cuma ini mbak2... n obrolannya itu... >O<

    ReplyDelete
  2. tentang rokok... bangga bener gitu sebagai cewe dia merokok... mana pake toa ngobrolnya... >o<

    ReplyDelete
  3. hahaha...
    kadang orang membanggakan sesuatu yang seharusnya malu

    ReplyDelete