"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Sunday 7 March 2010

OhisashiBuriiiiiii~~~!!!!

Hhahah...dah lama gue gak posting agak kesepian juga sih...
yahh gue lagi berusaha untuk ketergantungan internet..
dan sekarang lumayan berhasil...
gue gak merasa masalah kalo gue gak buka email atau facebook..
yay!!

anyway banyak yang pengen gue posting..
nih listnyaaa...
- Tragedi ibu-ibu nyolong dengan payung diangkot
- Kakek-kakek mesum menggerayangi ANAk SMA
- Pencopetan rame-ramean
- Aycin datang saya pun gembira(apaan sih ini??)

begituu...

ah ya saya mau minta maaf karena di blog saya terdapat artikel-artikel adhd dengan seadanya..
itu karena tuntutan tugas
maaf kan saya ya kawan-kawan

No comments:

Post a Comment