"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Wednesday 10 March 2010

Sudahkan kamu mendengarkan??

Salah satu cara menangani klien adalah mendengarkan...
dan menurut saya itu adalah hal yang cukup sulit bagi saya..

karena saya harus mendengarkan seseorang bercerita dari awal sampai akhir
tanpa harus interupsi atau pun memberikan pandangan..

Making someone realize something
terkadang memberika kepuasan tersendiri bagi saya
dan lagi hal tersebut akan tertunda
apabila saya harus menghadapi seseorang yang memang sebaiknya
hanya didengarkan saja...

Curhat bukanlah berarti kita harus memberi saran maupun pandangan..
ada orang-orang tertentu yang cukup didengarkan dan berempati..

tapi tetep..
mulut saya teh gatel

No comments:

Post a Comment