"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Friday 12 March 2010

Stress Baang

Stress..Stress..stress...
Sekarang ini banyak banget berita
tentang orang yang bunuh diri akibat stress karena keadaanya..

Stress itu wajar..
Orang yang ga pernah stress abnormal namanya..
jadi bagi kamu sekalian yang bilang kalo
"gue sih ga pernah stress"
mungkin kamu harus diperiksa..
jangan-jangan kamu itu robot ya?

Tapi Stress di tiap orang itu beda-beda..
Karena manusia itu beda-beda sifatnya..
jadi bagi kamu yang suka bilang
"aku ma dia itu cocok,sifat kita sama lho"
itu mustahil..
atau ada cowo yang ngegombal begini
"sifat kita tuh sama kita itu cocok"
itu gombal penuh dengan kebohongan dan kemustahilan namanya
jangan percaya ladies!!

Jadi Gue mau kasih tips/cara supaya kalian ga bunuh diri massal,atau individual,atau duet atau trio atau group atau apalah nama lainnya lagi

jadi yang gue kasih itu ada 3 cara
sfx:jreng jreeeeeng

1.Selesaikan Masalah
kadang stress itu berakar dari masalah(tsah berakar gitu bo!)..Jadi misalkan kamu punya masalah sama temen,pacar,ortu,guru,dosen,homoan,tukang becak maupun tukang angkotmu selesaikanlah..
selesaikan dengan kepala dingin maksud gue itu tanpa emosi(bukan lo rendem kepala lo di air dingin yang walhasil kepala jadi dingin pula)

2.Menurunkan Emosi
ada cara selain menyelesaikan masalah,menurunkan kadar emosi kamu..jadi buatlah dirimu senyaman mungkin,misalnya jalan-jalan refreshing,ke salon,crembath dll..
setelah itu menuju nomor 1 deh...hahay!!

3.menghindari
maksudnya menghindari itu ya..misalkan kita lagi suntuk sama suasana kantor/kuliah yang akhirnya merambat ke stress..kita bisa melakukan hal yang ini..Lepaskan seluruh kehidupanmu sebentar saja..sekitar 2-3 hari..setelah itu balik lagi dengan perasaan yang baru..dijamin stress kamu ilang tuh!!

anyway..gue sekarang lagi ngejar postingan..maap kalo banyak blog notif dari blog gue...
sekali lagi
gomenasai!!!!!

No comments:

Post a Comment