"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Tuesday 17 November 2009

Chatting orang bodoh

saya lagi chat dengan teman sekelas saya..namanya Yogi....

Abela
masih ngerjain tugas lu?

Yogi
masih dong
ga jaman jam segini ga ngrjain tugas

Abela
gitu..bangga..
malu bang..malu sama istri dirumah

halahh

Yogi
justru istri malah bangga bu
liat suaminya lembur
hahaha

Abela
ah masa sih bangga liat suami kerja lembur gara kerjaan ga diselesein dari tadii...kasian anak minta di nenenin tuh

Yogi
yeee anak sm istri kan dah tidur

Abela

ah saya kan g tau bang...
saya kan ga ada disana

Yogi
ah kaya udah berkeluarga aja ini obrolannya

Abela

lah emang bapak belom nikah ya??saya salah orang dong??

Yogi
beehhh
tidur lo bsk masuk pagi

Abela
masih ada kerjaan ni w...

Yogi
tuh lo aja msh ada kerjaan

Abela
dangdutan di desa sebelah
muahahahha(evil lough)

Yogi
dasar penyanyi dangdut

Abela
uohoho
saya tidak menyangkal tuduhan anda
hanya tidak mengakui

Yogi
haha
penyanyi dangdut merangkap psikolog lo ya?

Abela
yahh gitu lah..
hidup dijaman sekarng kan susah
jadi saya cari kerja sambilan
-.-; fiuuhh

Yogi
cih
jaman skrg tuh harus jd penjahat baru sukses

Abela
penjahat kelamin maksutnye??

Yogi
ya kalo situ mau si gpp

Abela
sebenarnya sih saya ga ngerti penjahat kelamin itu apa,tapi berhubung sepertinya berkonotasi negatif..ya saya ga mau...
maaf kan siti bang

Yogi
aduh nak siti
coba dulu aja jadi penjahat kelamin
siapa tau cocok dan emg rejeki anda
tidak ada salahnya lhoo mencoba

Abela
ah begitu yahh,bang??
kira-kira kalu mau jadi penjahat kelamin kirim cv nya kmn ya??

Yogi
wah untuk info selengkapnya tolong hubungi orang lain saja
kebetulan saya sudah berpindah tugas

Abela
wah abang ternyata penjahat kelamin...
waaaaaawwwww...*amazed

Yogi
akan saya klarifikasikan
bahwa semestinya ini tidak terjadi

Abela
semestinya apa??jadi abang ga mau tanggung jawab??
abang tega!!
*berlarii

Yogi
kaburrrrrrrrrrr


penyakit diatas disebabkan oleh satu kata...........
TUGAS

1 comment: