"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Monday 23 November 2009

Pembicaraan dengan si ay ay

Jadi saya ada ngobrol sama si ay ay..
jadi begini pembicaraannya

Saya Cantik(SC) : yank...
si yayang(Ay) : kenapa?

kita langsung kejar-kejaran layaknya film india(boong).abis berlari-lari kami melanjutkan pembicaraan tsb.

SC : aku nanti kalo udah nikah,ga mau kerja ah.
Ay : kenapa?
SC : iya aku mau dirumah aja,mau ngerawat anak,pokoknya dirumah aja
Ay : oh..ya gapapa..biayanya pasti cukup.GAji aku bisa nutupin semua kok..


Pendapat saya setelah 2 minggu pembicaraan tersebut
kayaknya pembicaran w ma dia terlampau jauh ya??


Cuman mau posting.
BTW saya lag garuk-garuk badan nih!gara-gara stress kepedesan hhahay...
saya pun menari india

2 comments:

  1. dari awal kata aja udah keliatan kesan narsisnya nih.

    aneehhh yang pedes kan mulut, kok jadi gatel..
    udah gitu nari india lagi... *spechless*

    ReplyDelete
  2. hyahaha...
    motto gue...
    Hidup tak pede tak indah...
    huhhuhu

    ReplyDelete