"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Thursday 19 November 2009

Kyou wa

hari ini saya ada kuis..
lancar..
no problemo..
tapi masala muncul pas ada yang ngumpulin hasilnya
saya panik..
ga panik sih..
deg-degan tapinya
lupa semua hapalan saya..
trus
saya jadi lapar..

tadinya mau langsung makan disitu
tapi berhubungsaya makan pake antena tv(sumpit maksudnya)
ga jadi(ga nyambung..saya minta anda melupakan bagian ini..)

pas saya pulang
sampai depan rumah
baru inget
LUPA BAWA KUNCI
saya panik
panik
bingung
duduk depan pintu
bengong

tapi ga ada yang bukain pintu
saya pikir kalo saya duduk merenung,bermuram durja
pintunya bakal kebuka..
ternyata ngga

trus saya buka hp,chatting dehh
temen saya yang punya blog
ngasih saran bwt jebol pintu taw jendela..
saran yang bagus,tapi ga bagus buat saya..

bayangkan apabila saya mencoba jebol pintu rumah
mendobrak pintu yang kaya di komik conan,atau di tv2..
pas nabrak pintunya tulang saya bertaburan

trus saya harus beli lem power glue buat nyambungin semuanya..
setelah dilem ternyata persendiannya ga bisa gerak..
jadi lah saya manusia yang berjalan seperti penguin..

haaaahhhh...
endingnya..
pas saya lagi buka FB,saya nyanyi..
ada motor lewat dan jatuh tepat depan rumah saya..

hati wanita cantik pun terluka..
T^T

No comments:

Post a Comment