"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Sunday 22 November 2009

Cita-Cita KU

Saya kepikiran tentang cita-cita

Jadi begini
Dulu waktu saya masih muda(tua bener yah)

waktu saya TK saya sempat berfikir menjadi Polwan
alasannya karena tiap jari sabtu pakai baju polisi,itu seragam favorit saya lho
jadi saya pengen pas besar pakai seragam seperti itu.Tapi berhenti karena saya punya cita-cita lain.

waktu SD saya pengen jadi PRofessor.
Alesannya karena saya suka detektif Conan
karena menurut saya ciptaan Profesor Agasa keren-keren jadi saya pengen jadi profesor

Smp pun berganti cita-citanya..Ngga Muluk-muluk..saya ingin jadi psikolog.KEnapa?karena namanya bagus"psikolog"..haha

SMA,Saya jadi translator/penerjemah.Alesannya,saya kan sekolah di SMP Semen Cibinong(Holcim),Jadi pada saat ada kunjungan dari Mr.Tom(Direktur sebelum Mr.Tim,mudah-mudahan skrg bukan Mr.Tum yaa)saya ketemu penerjemahnya,Cantik.Mungkin kalo saya jadi penerjemah saya bisa cantik seperti dia(konyol).

SMA,Saya ingin jadi designer.Designer interior/rumah.KEnapa?karena saya suka main The Sims.Tapi ga dibolehin sama nyokap.ya udah...

Kuliah..Buram..saya ambil jurusan psikolog tapi saya bingung mau jadi psikolog apa.semua jurusan di magister saya pengen.Rakus.

sekarang baru kepikiran..
saya mau jadi...
SUPER MOM

ibu yang hebat,disayang sama keluarga.mengarahkan anak-anak n membantu suami saya.MUngkin jadi ibu Jalasenastri kaya yang ika bilang...Hahah Who knows...

No comments:

Post a Comment