"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Tuesday 17 November 2009

Menaggapi Chat yang sebelumnyaa

jadi neng ika yang mpunya blog niatnya ga mau nulis malah cerita banyak lagi chat sama saya menanggapi postingan saya sebelumnya..yang dimana si mbak satu ini aga stress mengejar tugas,sedangkan saya ngantuk..marii...

Ika
dia bisa jadi bego lama-lama chat ma lu..

Abela
lo juga dong

Ika
apa??
jadi gila??
lah kan udah..
klo jadi gila magh..

Abela
hyeehehe
dari dulu ya
maap abang lupa

Ika
aakh gimana c bang kan neng dah bilang jan pake omgondrong.. pake ombotak..
biar silau..

Abela
neng ga nyambung tau

Ika
ahahah.. lu tau ga tu apaan??

Abela
apaan??

Ika
omgondrong..

Abela
gue ga pernah kenalan tuh

Ika
"Orkes Melayu GrObak DOroNG"

Abela
wah hebat...
saya mau dong

Ika
mau di botakin..

Abela
siapa dibotakin??malu ah

Ika
entar saingan ma monas..

Abela
monas tinggi
kok ga nyambung ya kita ngobrol..


begitulah chattingan orang yang ga nyambung otaknya
terima kasihh

No comments:

Post a Comment