"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Monday 9 November 2009

Love Love


Postingan kali ini tentang Cinta-cinta-cinta...

yahh sebenarnya saya sedang jatuh cinta..
sebenarnya lagi(apaan sihh ini??)saya sudah lama jatuh cinta dengan seorang gadis...
lho??
pria maksud saya..

baru-baru ini dia balik ke akademinya untuk melanjutkan pendidikannya..
Saya LDR..Long Distance Relationship..
kata orang LDR itu pasti gagal dan ngga bakal berhasil..
saya tidak terpengaruh..

mau tau kenapa??
eeh??ga mau..
mau yaa(maaf saya baru saja terkena penyakit kalau anda tidak mau tahu saya akan mati)

karena saya sayang dia
dan saya percaya dan saya harus percaya
bahwa dia mempunyai perasaan yang sama..

saya akan menjalani hubungan ini
hingga keputusan final nya
menikah..
it`s not too early..

memikirkan hal yang jauh
seperti menikah di umur seperti saya ini
menurut saya bukanlah hal yang nanti-nanti

Hubungan itu harus dijaga
semangat
perjuangan
kepercayaan
keseimbangan
kasih sayang

itulah yang menjaga keutuhan hubungan saya...

wish me luck okay....

No comments:

Post a Comment