"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Wednesday 11 November 2009

Postingan di tengah Malam

Hari ini saya lagi badmood..
sodara sekalian mengertikan artinya badmood??
perlukah saya jelaskan??
ok tidak perlu..

jadi begini
saya tidur-tiduran di lantai rumah
berguling sampai mentok ke dinding
jika sudah mentok saya berguling ke arah lain
sambil mengumam-gumamkan nama pacar saya..



ah maap..itu kebiasaan saya jadi
bukan suatu hal yang ingin saya ceritakan disini..
anggap saja anda tidak lihat tulisan diatas..
okeh??
kita deal...

sebentar..
saya mau mandi dulu..

oke saya sudah selesai mandi..
hehe ini sudah menjadi ritual saya..
mandi sebelum tidur..
jadi sekarang habis nulis postingan ini saya langsung tidur..
tapi bisa aka ga gitu..
karena ada kemunkinan saya ada panggilan manggung di desa sebelah..
(sbenarnya apa2an si ini??)

ok back to da topic
saya badmood karena kucing saya memutuskan headset
headset yang masih bari belum ada hitungan seminggu..
saya marah??
pastinya..


si terdakwa

rencana sih besok kucing saya pengen saya jadiin sate
yah buat dimakan sekeluarga..
hehe...

btw sebenarnya saya ada tugas menulis ilmiah..
saya bingung apa tugasnya hanya diperbolehkan tulisan ilmiah atau bisa esei..
hemhem
mudah-mudah bisa esei ya...

arrrhhmmm
saya sudah ngantuk ni...
mudah-mudah sodara-sodara sabangsa satanah airku
mendapatkan mimpi aneh,mesum,indah yaaaaa....

met malaammm

No comments:

Post a Comment