"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Saturday 12 December 2009

akhirnya UTS SELESAI

Anyeong Haseyo!!
*berputar dan bergaya keren..

Oke saya lagi senang sekali kawan..
Kenapa??
Karena saya cantik..
(ah ituu....dari dulu emang)

Oke back to the Topic
saya hari senang,
karena UTS selesai

Bukan karena belajar
bukan
(pada kenyataannya
saya emang ga pernah belajar)
Karena saya tidak perlu
disundut pikiran spt

"besok ujian gmn ya?"
atau
"besok ada ujian ga ya?"
atau
"kapan selesainya ya?"
atau
"belajarnya kapan ya?"
atau
ada kisi-kisi ga ya?"

haha
contoh mahasiswi yang pemalas
tapi pengen nilai bagus..

Jadi saya mau cerita kejadian
pagi hari ini yang bikin saya bener bener mau freak OUT

Jadi seperti biasa
Pagi-pagi saya bangun
trus saya inget hari ini ujian psikologi faal
saya sadar sekali saudara-saudara
kalau saya bodoh dalam menghapal
dan dalam soft motor skill(lho ga ada hubungannya ini)

jadi tadi pagi saya belajar
huoh!!
saya menulis,menghapal dengan suara keras
rajin banget
kalo saya mikir mah..
eheheh

Lalu pada saat saya belajar,
ibunda datang ke kamar saya
yang cuma tertutup gorden
tapi selalu membuat bingung teman saya yang datang
karen gordennya panjang trus bersambung dengan kamar sebelah,
yang tadinya mau keluar kamar
jadi masuk ke kamar sebelah

yah oot lagi..
ah ya pemain drama kali ini ada
Saya Cantik (SC)
Ibunda(In)
ayahanda(Ah)
Kakak yang cacat(kyc)
+++++mudah-mudah daing ga baca...aminn

In : kamu berangkat jam berapa?
Sc : jam 11

In pun keluar kamar,Sc melanjutkan belajarnya
Ah : kakak hari ini kuliah?(saya dipanggil kakak dirumah)
Sc : iyaaa

Sc pun melajutkan belajarnya dengan sabar,tapi...
in masuk lagi
In : Bunda mau belanja
In menunggu respon Sc
Sc : ...................iya.

In pergi belanja
In : *dari luar teriak.. bel!!matiin air..
Sc : haaaaaahhhhhhhhh

Sc mematikan air,melawati Ah dan Kyc yang sedang nonton TV
tak lama kemudian Ah dateng
Ah : kak,ayah berangkat ya...
sc : ......iya..

ah mengeluarkan motor,dan
Ah : * teriak kak,kamu yang matiin air??
Sc : *grumble grumble iya

gak lama kemudian
Ah : kak kucing ayah jemur nih
ah menunggu respon Sc
Ah : kak?
Sc : iya ayah

lalu In datang,sambil bawa belanjaan
In : kak masukin telor,sama belanjaaannyaa
in pergi lagi,entah mau ngapaain

endingnya
Kyc : lu kuliah bel
kyc masuk ke kamar sebelah melanjutkan tidurnya

dan Sc terdiam
diam
diam
trus
ngelempar meja lipatnya
mandi
masuk ke ember di kamar mandi
keran dibuka
diam di dalam kamar mandi

itulah sebabnya saya ga suka belajar dirumah
Lebih senang di angkot
lagi pula kalo diangkot siapa yang mau gangguin..
haha
*ketawa pedess

3 comments:

  1. wa tau sapa yang mo ganggu lu belajar..
    adalah:

    abang akot (sebut saja ak)
    tukang asongan (sebut saja acong..)
    dan penumpang (sebut saja NN)

    misal..
    ak:neng turun dimane?
    atau
    ak: neng rajin bener..?
    atau ak bercerita tentang keluarganya

    sedangkan acong bernyayi dengan nada berantakan.. emngganggu konsentrasi lu lebih keras dari Mp4 lu..

    atau NN yang makasa lu ngajak ngomong..

    (ko jadi curhat wa..O_o)

    ReplyDelete
  2. aahahaha.....
    w langsung buka baju....
    *lho apa hubungannnya toh??

    ReplyDelete
  3. wa tau cara ngdiemin orang" itu..

    lu kasih salam aja..

    "anyong haseyoo.."

    pake gaya sok kere lu.. (padahal emang yak..XD)

    ReplyDelete