"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Wednesday 30 December 2009

Who Am I (Part 2)

Okay lets continue(older post)

Sekarang saya adalah seorang mahasiswa
di salah satu perguruan tinggi swasta di Depok
mengambil jurusan Psikologi

tentang saya

menurut test-test personality
Extroverted
Dominance
Have High Self Esteem and Self Confindence
Social type
extraversion
Cerebral type

menurut saya dan sekitar saya itu
mudah bersosialisasi
Easy going
simple minded
keras
Gentle
tempramen tinggi
cantik pastinya

hyehehehe

yahh begitu lahh...

Saat ini menjalani kuliah yang kurang meyakinkan nilainya
menjalani hidup yang biasa tapi dijalani dengan tidak biasa
huhohhh...

Impian saya
Bisa menikah,punya anak,merawat anak saya dengan sebaik mungkin,membantu sang suami,menjadi super mom,disayang keluarga,terakhir bisa mengaktualisasikan diri saya sendiri..



aih kaya orang bener deh poto gue
hummm kayanya ending nya disini
yu dadaaaahhhh

No comments:

Post a Comment