"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Wednesday 2 December 2009

Truly,Deeply,Happily

Saya lagi bahagia...
Hooraaayy....
Saya mau nyanyi dulu..
"im shining like a candle in the dark~~"


mau tau kenapa??
Harus mau ya
(sambil bawa pisau)
Si ayayayank mau pulang nih..
haha..saya berasa cantik deh
(lho apa hubungannya??,
itu kan dari dulu)

kebetulan saya ngetik ini
sambil dengerin lagunya
Jason Mraz yang Lucky,
Live HIgh,make it mine,im your...
hmm...asikk banged dehh...

oh ya kemaren
saya lagi main the sims 3..
trus dah gitu,
sims punya saya namanya abela,
trus Fiancee nya Novan,
kan mereka ketemu
trus dah gitu ada tanda love nya..
jadi pas cursor saya arahin ke sana,
katanya sims saya merasa senang
karena orang yang dicintainya berada disitu...

Hmm kalo dipikir-pikir bener juga yah??
pada waktu kita berada
didekat orang yang dicintai
rasanya seneng banged..
hehe..
manusiawi gitu..

Btw tadi ketemu martha..
saya diledekin
kalo salah saru fisik saya kurang..
untungnya cuma bercanda-canda
kalo ga sih,
namanya martha dah masuk koran..

Pernah gak kalian merasa
kalau pasangan kalian itu
ga sayang sama kalian
Biasa banget yah...

saya sering begitu..
But after all
i`ll think something else..
that he get all suffering just for me
kesannya saya buat masalah mulu ya??
hehe...emang..

ah jadi ngalor ngidul nih..
udah ah..saya mau bilang kalau saya bahagia..

mau kaya gini ahh

No comments:

Post a Comment