"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Tuesday 1 December 2009

Met Idul adha yaa

update lagi ahh..


haahh...saya sedang uts jadi rada sibuk..
bohong deng say a kan ga belajar dirumah..
paling buka-buka sedikit trus lama buka komputer..
main game maksud saya..

saya kurang suka belajar..
dalam mengingat sesuatu itu kelemahan saya lho..
apalagi ngafalin muka orang..
paling susah..
hoho..

Btw SElamat Hari Idul Adha yaa..
saya lebaran ini pergi ke tasik jenguk adik saya yang pesantren disana..
after all banyak banget pengalaman yang ngegundal gundul dihati saya..
saya akan cerita satu persatu..

Jadi tepatnya hari kamis saya berangkat..
setelah UTS pastinya..ya UTS yang itu,yang soalnya cuma 3..
saya pulang ke rumah,mempersiapkan semua trus berangkat deh kita..
saya naik bis dari kampung rambutan..
Gawatnya,saya hari itu lagi puasa haha..

awalnya masih seneng
saya liat tetesan air hujan yang akhirnya lama-lama mirip sperma...

bener2 kurang kerjaan....

habis itu saya mulai berasa laper...
DIngin..
laper..
dingin..
kepikiran buat buka diem-diem..
mumpung ibu saya tidur..
tapi saya ga rela,buka tinggal 2 jam lagi..
tangan saya yang udah kaya tangan mayat..ga ada merah-merahnya lagi..


btw kemarin di pesantren adik saya..
ada anak kecil lucu sekali lho(baku sekali ini)
jadi dia lagi jalan sama keluarganya,kayanya sih lagi jenguk kakaknya..
trus pas lagi jalan dia tiba-tiba dia nunduk sambil bilang "tolong..tolong..tolong.."
sang ayah pun menghampiri si adik kecil sambil bertanya,dan ternyata...
ada yang meler dari idung nya..

haah de de de...
tar saya bawa pulang baru tau rasa lho...
ngegemesin sii..

udah dulu ah..saya mau ngurusin kucing saya..
ini dia mau tidur harus dikelonin dulu..
dari tadi udah mondar mandir depan monitor soalnya..
=.=;

No comments:

Post a Comment