"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Wednesday 9 December 2009

Sheila



Kemarin abis saya selesai Uts Statistik
Dimana saya mengerjakannya dengan asal-asalan
karena materinya susah saya tangkap..
saya pinjam sebuah novel dari rental buku..

Udah lewat yah kayanya karena ini buku terbitan lama
tapi bagi bapak-bapak
ibu-ibu
semua yang ada disini
(sebentar saya mau gooyang dulu)
yang beulm baca

Saya sarankan untuk membaca,
apalagi yang berhubungan dengan psikologi...

menurut saya novel ini
tidak berbagi tangisan
kesenangan
atau apalah yang lain itu..

tapi bacaan ini memberi kita
satu pandangan hidup baru..

saya tidak memuji torey(si pengarang)
yang hebat,yang dapat menangani anak2 "Spesial"
tapi saya takjub pada tokoh sheila(yang benar-benar ada)

Sheila,6 tahun,perempuan
ia dimasukkan ke dalam
kelas yang tidak termasuk
dalam semua klarifikasi
"anak istimewa"

Sheila,terlibat kasus percobaan pembunuhan
terhadap anak 3 tahun
dengan mencoba membakarnya

Sheila
Pada umur tumbuh kembangnya
ia tidak disajikan kasih sayang,
cinta atau yang lainnya
hidup penuh self defence
ia mempelajari hidupnya u
ntuk selalu melindungi dirinya
buruknya
yang berkembang tersebut
ialah sifat yang destruktif

menghancurkan barang yang ada
mengancam
mengamuk,dsb
ia lakukan pada saat ia marah

ada satu kejadian
dimana saya sangat merasa marah
dengan apa yang terjadi
dengan anak kecil tersebut
Sheila masuk rumah sakit dikarenakan
ia mendapatkan Sexual abuse dari pamannya,
Parahnya,Paman Jerry(paman sheila)
memasukkan pisau ke dalam vaginanya
karena (maaf) lubangnya terlalu kecil

Namun selain itu
dibanding
Sheila yang destruktif,kasar
ternyata ia memiliki IQ yang tinggi
180,diperoleh dari tes binet..

dan di akhirnya
sheila pun mulai mendapatkan hak nya sebagai seorang anak

No comments:

Post a Comment