"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Monday 21 December 2009

Lets Think About It (part 1)

kadang saya suka berfikir,memikirkan apa aja yang kadang dipikir pake akal ga nyambung..
Misalnya...

Kenapa kalau orang gagal,trus ditenangin dengan kata-kata
"gagal itu kemenangan yang tertunda"
ah saya sih ga mau menyemangati orang seperti itu,klise banget
Kenapa??
abis kalo menurut saya,
kalo gagal yah gagal,
haha jahat ya?
tapi ya,
lebih baik menerima kenyataan kalo dia gagal
nah kalo udah gagal
jadikan hal tersebut jadi pengalaman
supaya tidak gagal lagi..
dan yang paling parah
dari orang yang gagal adalah
orang yang tidak mau bangkit dari kegagalannya
>>that the worst!!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
trus ada lagi
berbohong demi Kebaikan
udah beberapa tahun
saya coba cari kasus tentang berbohong demi kebaikan
tapi sampai sekarang belum dapet juga
jadi hingga sekarang
saya percaya kalo
berbohong demi kebaikan itu
cuma alesan buat bohong
karena sampai sekarang
jujur,walaupun menyakitkan,itu yang paling baik..
dibohongin itu ga enak..

sebenarnya saya juga ga tau sih
perasaan kesal karena dibohongin itu kenapa,
pokoknya kalo saya dibohongin saya kesel aja..
apa kesal karena dibohongin itu cuma ilusi
hmm..ga tau dehh...


dicomment yahh

3 comments:

  1. yoa...wa suka tuh kata2
    lenih baik menerima kenyataan, klo udah gagal jadikan itu pengalaman niar ga gagal lagi,

    mantap dah bel

    ReplyDelete
  2. sedikit komen gw aja nih..

    ada juga orang lebih nyaman kalo gak dikasih tau yang sebenernya, yg dia tau hanya smw baik2 saja.

    disinilah, tugas para orang yg bilang "boong demi kebaikan" menutupinya atau memperbaiki yang salah jadi yang benar.

    apalagi perasaan cewe, sensitif bgd kan...kalo di boongin..hha...

    ~just on my mind ;)

    ReplyDelete
  3. @Fakhrii:::ahh begitu rupanya
    tapi cewek kan pas tau dibohongin bakal bilang
    "kamu udah bohongin aku,kamu ga sayang sama aku,aku benci kamu"
    nahh..pusing kann??
    sama gue juga
    makanya gue ga pernah suka sama cewe

    ReplyDelete