"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Wednesday 30 December 2009

New Post

eyaa...
gue dateng lagi...

Tadi saya abis buka FB..
trus ada tag photo dari temen saya
isi gambarnya yaa dia memamerkan hit counter blog dia...
heyyyaaaaaahh
*menendang kumkum

btw akhir2 ini saya jarang nulis..
itu karena sang pacar pulang dari pendidikannya
uhohohoho(ketawa gaya orang kaya kalo abis mamer barang)

tapi tapi
awal-awal pulang sampai tanggal 28 kemaren
si pacar sibuk banget
sampe malem ga bisa ditelponin
katanya dia harus ngunjungin rumah-rumah senior
trus acara basis kor dsb

Tanggal 29 saya diajak ikut acara Pesta

sehari sebelumnya dengan bermodalkan 300rb dari pacar
saya belanja ke ITC depok buat beli baju
ke acara pesta itu

Besoknya saya dijemput jam stgh 6 sama
Camer,Si Pacar,And adik si pacar
trus kita jalan ke tempat namanya Gading Marina

Jadi kerjaan saya di pesta itu adalahhhhhh
*sfx Jreng jreng jreeeeeeeennnngggggggg
ngeliatin dada cewe yang duduk satu meja sama saya

ihh hentai!!!
aahahaha...
kenapa??
karena saya pengen liat aja
jadi wanita yang duduk satu meja sama saya itu
pakai baju yang dadanya setengah
trus dia duduk dengan pergelangan tangan
menyempit di lutut..
ngerti ga??

kalo ga ngerti sih gapapa
hoho
yang pasti karena dia duduk seperti itu dadanya
jelas-jelas terbentuk..

saya disitu ngelitain bukan karena
saya nafsu
tapi karna saya
gerah
takut...
mau gimana pun disana banyak cowo
ya saya gemes aja pengen nutupin dadanya si mbak
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
any way
sebelum sampai hari H..
kerjaan gue pakai sepatu pesta yang haknya 5-6 cm
dirumah
belajar jalan pakai high hell(bukan heels,karena pas jalan bener-bener menyusahkan)
jadilah saya bolak balik pakai sendal itu..
SUMPAH!!
bagi kalian yang ga pernah pakai high heels berlatih lah dulu..
kenapa??
karena pas di party saya sempat beberapa kali jatuh karena pakai high heels
damn!!


No comments:

Post a Comment