"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Friday 18 December 2009

Alay Post

tad1 54y4 4b15 buk4 fac3b00k
tru5 r3c0mmend 6roup 4nti 4l4y..
53kit4r 3 1nvit3dny4..

ah cape...
BTW kemaren-kemaren ini kayaknya
lagi rame anti alay ya??

apa sih alay?
alay = anak layangan
tau,bocah-bocah yang item,kumel,dekil suka ngejar layangan??
nah ntu dia
tapi ini versi mereka dandannya

jadi bukan orang yang kemana-mana ngejar layangan..
bukan yaa...

yang saya baca diforum-forum sihh
ciri-cirinya begini :
- dandanan maksa
- merek palsu
- item
- rambut gaya emo/apalah
- sok rame
- suka foto-foto(saya suka foto-foto,apa saya alay?)a onblur="try {
- tulisan smsnya yang kaya diatas
- selera nya norak
- sok asik
- berlebihan
apalagi yaaa??

gak tau dehh..

saya heran sama orang yang anti alay
kebencian mereka kadang berdasar
dari dengki hati mereka aja

misal alasan mereka benci tuh
-merusak mata
-mengganggu mata

ya ampuunn..
berasa hebat banget ya yg menjelek2kan itu
ck ck ck..

kadang kebencian mereka berlebihan banget
dan akhirnya saya kategorikan sebagai alay juga
ya karena berlebihan

bukannya saya membela mereka atau saya termasuk mereka yahh
kadang ciri-ciri yang diberikan
oleh anak-anak yang merasa terhormat itu kurang specify
jadi rancu..

saya sendiri punya pengalaman buruk sama
Mas-Mas yang saya liat sih masuk kategori ky gitu..
waktu itu saya lagi di angkot,
duduk di pojok,bawa tas selempang sambil megang
buku psikologi perkembangan karangan papalia,
yang wah besar dan tebalnya
trus masuklah 3 mas-mas yang
menurut saya sih udah ketuan untuk berdandan
yang heboh gitu...

mari kita kategorikan...

Mas a = Kulit coklat,berjerawat,ketauan sering dipencetinpakai topi,t-shirt nge-pas,jeans,face biasa banget,tingkat kepercayaan dirinya lebih tinggi daripada yang lain,keliatan pernah pacaran,rada cuek,tapi flamboyan,posisi duduk didepan saya

Mas b = kulit coklat,berjerawat,ketauan sering dipencetin,lebih pendiam,tipe anak yang kurang mendominasi,kepercayaan diri rendah,face standar sama mas a,posisi duduk disebelah saya

Mas C = kulit hitam,berjerawat,ketauan sering dipencetin,Tipe Penghibur,memakai topi,face,jauh dibawah teman-temannya,posisi duduk dipangku oleh mas a karena mereka memaksakan diri untuk naik.

Jadi setelah mereka naik,penuhlah anngkot yang saya naikin..
trus si mas-mas mulai coba-coba ngajak ngobrol saya,
tapi saya jawab dengan senyuman..
Lalu tidak lama kemudian ada beberapa penumpang
anehnya si mas c masih doyan pangku-pangkuan
dan makin lama makin menggencet saya..

Sc : mas tolong dong geseran sempit nih
MB : yah disini juga sempit
(padahal sebelahnya kosong,jadi yang duduk cuman saya sama mas b yang memangku mas c di bangku 4)
Sc : lho itu kosong,buta yah??
MA : udah disini disebelah aku aja..(sambil colek-colek dengkul saya)
Sc : duh tolong deh,geseran dong?(muka saya udah mulai garang)

mereka malah ketawa-ketawa mempertahan kan posisinya
saya diam,menahan amarah..
yang dimana otak saya udah berfikir gimana caranya ngelumpuhin 3 orang ini
tapi posisi saya kan ga nguntungin karena saya terjepit di pojok..
oke..saya ambil keputusan untuk diam dan mengeluh

tapi makin lama makin mepet
hingga saya kehabisan tempat,
saya diam..
diam
diam
dan
BUGGH!!*sfx
saya kehabisan kesabaran dan
memukul mas b dan c
dengan pungung buku saya yang tebelnya enak itu

terus-terus saya pukul sampe
saya bisa pindah tempat duduk..


after all
saya gak benci sama alay seperti orang yang merasa anti alay
yang akhirnya menjadikan mereka alay karena berlebihan
karena saya kasihan sama ibu mas-mas itu
kasihan dong..
karena mereka tidak menghargai wanita dengan sepantasnya

lagian alay itu cuma proses kok
proses dimana mereka butuh untuk memunculkan dirinya
yaaa untuk memenuhi kebutuhan psikologis mereka..
menurut saya alay itu bukan sesuatu yang hina(kecuali udah nyusahin saya buat baca sms dari mereka yaa),
yahh karena itu termasuk hal yang harusnya menjadi kewajaran untuk kita..

supaya lebih mudah dipahami,
Manusia itu harus memenuhi kebutuhan
dirinya(fisik dan psikologis) dan dimata sosial
dan setiap manusia itu unik
memiliki caranya tersendiri untuk memenuhi hal tersebut
nahh
mungkin ada beberapa diantara kita yang menyalurkannya dengan
- blogging
- berorganisasi
-ikut kontes-kontes(kecantikan/model,dll)
nah alay ini menyalurkannya yaa dengan cara diatas tadi...

Begituuu....

hmhmhm
udah aahhh...
dicomment yay!!

5 comments:

  1. ahaha iya lahh...
    kan menggangu...
    huheheh

    ReplyDelete
  2. ALAY ITU PROSES ? oke deh sis...

    HIDUP ALAY....wkwkwkwk

    btw ada postingan baru di blog gw...di komen yaaa...hhay :)

    ReplyDelete
  3. apa?? klo wa bukan wa gebuk pake buku papalia.. pake kamus cambrige.. (gtu bukan tulisannya??)ditangan kanan trus plus tonjokan tak terlupakan.. huwakakakakakakak..

    ReplyDelete
  4. @fahri..iya doong,tinggal tunggu sadarnya,,hya hya hya serem juga kalo ga sadar-sadar..

    @kucing putih....Cambridge..hahha,.w ga mau nonjok,tar tangan w sakit..hooho

    ReplyDelete