"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Monday 7 December 2009

Yesterday,Today,Tomorrow

yehaa..
bisa ngeblog goblog lagi..

saya kemarin habis gathering di margo..
saya ikut community jepang lho..
Juc namanya...
Japan utsuwa community namanya..
ada group di FB
ada pula forumnya

pulang kena macet panjang..
menyebalkan..
tapi seru kawan..
jadi kemarin di angkot
ada bapa-bapak
lagi telpon-telponan sama istrinya

berantem tuh mereka via telp
uh uh uh ..
sang istri curiga karena hp suaminya mati..
si suami kesel sambil telp marah marah
dan saya...
pura dengerin lagu padahal nguping..
haha..

sampe di prapatan cilengsi
saya naik becak..
hmm...
enak ga ada truk..
kebetulan atas becaknya dibuka
saya bisa senderan sambil liat ke langit

Cuma satu bintang sendiri
kaya saya yang sendiri disana(lho tukang becaknya mana??)
sahabat silih berganti
datang dan pergi meninggalkan luka

saya cari bintang lain
ternyata ada satu lagi
itu saya umpamain si ay ay

dari sini dilihat deket,
tapi sebenarnya jauh..
sedih rasanya,
mau bunuh diri ahh...La~La~la~
(ngambil pisau)
tapi ga jadi,nanti mala ga jadi si super mom
heheh..

hari ini saya ujian psikologi sosial..
soal eseinya ga ada yang saya tau..
ternyata benar saudara-saudara..
belom diajarin sama dosennya..

pulang sampe rumah..
saya chat sama teman saya
dia promo blog barunya
yang ini

lagi bosen jadi saya ngajak orang chat..
abis sepi sih dirumah..
abang saya kaya orang cacat
kalo diajak ngobrol
ngeselin..

besok saya ujian statistika
saya udah buka buku,
tapi ga ngefek apa-apa..

udah ah saya mau dangdutan dulu di ramayana..
hyahahhaa

No comments:

Post a Comment