"I Have Died Everyday Waiting For You...
Darling Don't Be Afraid I Have Loved You For A Thousand Years..
I love you For A Thousand More"

Christina Perri - Thousand Years

Monday 14 December 2009

Koibito na??

ahaha...
langsung aja yaa..
akhir-akhir ini saya
jadi pengkonsumsi masalah cinta...

yahh sebagai senior kadang seneng n geli
denger atau liat orang pacaran trus ribut atau mesra2an..

kenapa senior?
karena februari nanti genap 4 thn
sama pacar saya...
horeeee...\^o^/

Menurut saya setiap pasangan itu unik loh..
bukan karena mukanya unik...
bukan
bukann...
tapi masalah yang ada pada mereka
sebenarnya masalah yang ada
ya yang biasa ada pada umumnya..

cuma cara mereka menghadapi masalah itulah
yang suka bikin saya geli
ada yang pusing mikirin ini itu
padahal yang dipikirin ga ada masalah
atau ada lagi yang malah memperpanjang masalah..

karena udah sangat lama
saya sama dia udah tau banget jeleknya masing2
Jadi
semua nya berjalan sampai sekarang
dengan banyak masalah pastinya

dari yang dulu ga berani ngucapin putus,
saya yang sabar banget ngadepin dia,
yang marahnya sampe 3 hari,
tapi setelah itu baikan(takut dosa dia)

trus ampe seminggu sekali putus,
kemudian 2 minggu sekali putus,
and terakhir saya main putus sambung sama dia
sekitar bulan maret..

kemarin ada teman saya yang
bermasalah sama mantannya
saya juga cuma denger sekelibat2 doang sih,

Jadi katanya mereka putus
tapi masih sama-sama sayang,
dan sampe sekarang masih mantanan..
aneh.. =.=

kalo saya..
selama saya dan dia masih
timbal balik
kenapa harus putus?? (-_-)7
kenapa harus menyiksa diri
melihat dia deket sama orang lain
malah jadi punya orang lain

kalo soal sayang
saya ga pernah mau sok-sok an
karena rasa sakit yang dirasa
pada saat orang itu bukan untuk kita
itu sangat menyakitkan
dan saya pernah mengalami itu
dan ga mau ngerasain itu lagi

atau ada lagi yang saya lihat dari status FB mereka
hari 1 = mereka wall to wall"aku sayang kamu"/"aku kangen kamu"
hari 2 = "kok ga ol?"
hari 3 = "aku benci kamu"
hari 4 = statusnya isinya desperate krn putus,trus ngumbar benci,atau seolah-olah belaga ga butuh,atau apalah
hari 5 = "maafin aku"
hari 6 = "miss u"

drama diatas bukan rekayasa loh...
bener-bener terjadi..

emang sih mereka begitu gak akan ngefek sama saya
tapi coba deh dipikirin
kalo nulis begitu lewat fb kan jadi ketauan semua
gak malu??

Saya ga pernah mau mengucapkan kata-kata
aku benci kamu,aku ga butuh kamu,dll
karena kalo menurut saya
kata-kata seperti itu gak memecahkan masalah
yang ada makin parah kan??

kecil kemungkinan
pasangan kita bakal
merespon kaya gini nih...
"duh sayang jangan ngomong gitu dong,aku kan sayang kamu?"
yang pasti dan biasa terjadi begini nii
"oh ya udah,aku juga benci kamu"atau"ohh cukup tau"

Duh..
ga selesai deh masalahnya..
kan bisa ngomong jujur..
jangan sungkan untuk jujur sama perasaan..
mungkin malah bisa dapet respon yang baik untuk kita..

Gini aja
kalo kita baik orang lain akan baik sama kita..
tul ga??

kan enak bisa begini terus

hmmm
udah dulu yah tante musti ke rent komik,dah deadtime nih

DI comment yaaa

3 comments:

  1. kadang perasaan sayang itu gak cukup lho, harus merhatiin beberapa faktor juga, yg paling utama tuh lingkungan, kalo lingkungan gak ngedukung, gimana bisa lancar ?
    lingkungan bukan buat alasan,in fact, lingkungan bener2 mempengaruhi, example : pacaran gak didukung sama ortu...
    bagi anak2 muda, kalo disuruh milih mana ortu apa pacar ? mendingan milih ortu kan ?

    mungkin hubungan yang udah lama terjalin, "mungkin" karena lingkungan ngedukung, atau dia pintar menyembunyikan hubungan itu...

    ReplyDelete
  2. yahh...
    fahrii...
    ane pacaran mah kaga dibolehin ma ortu..
    tapi jalan aja..

    hyahaha...

    tapi sepandai-pandainya tupai meloncat pasti jatuh juga

    sepandai-pandainya w nutupin hubungan w akhirnya ketauan juga..

    ampe sekarang ga pernah didukung..

    tapi w nya kan cuek-cuek aja...
    khukhukhu

    ReplyDelete
  3. iaaa deh...

    moga awet....

    dan bisa buktiin ke ortu kalau dialah cinta terakhirku~~~~~*lho kq jadi nyanyi*

    ReplyDelete